logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Magic Cess / Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #2
Gambar Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 2 #2

Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #2

Published by M Andre Wira Aditya - Posted on Mei 7th, 2020 - No Comments

Halo Sipinter!!! kali ini mimin bakal bahas item dalam magic chess lagi nih. lebit tepatnya mimin bakal bahas item defend nya.

Info aja nih sebelumnya mimin sudah membahas Item Crystal Magic Cess Untuk memberi Synergi tambahan ke Hero di part 1.

Penasaran cek aja: Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #1

Item Defend?

Perlu kalian ketahui dalam magic chess item defend tidak melulu mesti dipasang pada ke hero tank. Terkadang ada situasi yang memaksa kita, harus menggunakan strategi jitu lainnya untuk meng counter line up lawan kalian.

Salah satu dari strategi tersebut adalah peletakan item pada hero yang tepat. Ingat kata mimin disini pada hero yang tepat yaaaa.

Selain pada hero tank biasanya mimin meletakan item defend pada hero core. Agar hero core pada line up tidak mudah mati dan dapat memberikan damage terus menerus.

Jika hero core kalian mati pada awal pertandingan otomatis kemungkinan kalian bisa memenangkan round akan menjadi kecil. Maka dari itu terkadang hero core juga membutuhkan item defend.

Nah langsung saja menuju postingan intinya yaaa. Berikut merupakan daftar item Magic Cess yang memiliki fungsi memperkuat pertahanan hero:

1. Warrior Boots

Gambar Item Warrior Boots Magic Cess

Item pertama yang akan dibahas disini ada warrior boots, dimana spesialis dari item ini adalah mengurangi damage physical. Jika kalian beruntung Item ini, bisa didapatkan dengan mudah setelah stage monster.

Item ini akan menambahkan 30 physical defense pada hero kalian. Selain itu item ini juga memberikan tambahan 40% movement speed.

Pasif unik: Physical defense akan meningkat sebesar 5 setiap menerima basic attack, peningkatannya maksimal sebesar 30. Efek ini akan berlangsung selama 5 detik.

2. Tough Boots

Gambar Item Tough Boots Magic Cess

Nah item ini akan mengurangi 15% physical dan magical damage yang diterima. Selain itu item ini akan memberikan +40% movement speed pada hero kalian.

3. Blade Armor

Gambar Item Blade Armor Magic Cess

Blade Armor, item ini akan memberikan tambahan 60 physical defense saat dipasang. Selain itu item ini akan memantulkan 30% damage yang diterima kembali kepada penyerang.

Nah untuk item ini mimin biasanya meletakan nya pada hero tank saja. Jarang sekali mimin meletakkan item ini pada hero non tank.

Karena item ini sangat cocok sekali pada hero tank yang memiliki HP tinggi.

4. Sky Guardian Helmet

Gambar Item Sky Guardian Helmet Magic Cess

Wah wah wah kalau item ini merupakan spesialisnya regen HP nih. Karena selain menambahkan 2500 HP. Item ini juga akan meregenerasi HP sebesar 1.75% dari HP maksimal setiap detik.

5. Twilight Armor

Gambar Item Twilight Armor Magic Cess

Item ini adalah item anti burst dimana item ini akan meberikan 30 physical defense dan menambahakan 1500 HP pada hero kalian.

Item ini memiliki pasif yang bernama defiance dimana damage yang diterima tidak akan lebih dari 200. Nah efek ini memiliki cooldown selama 4 detik sebelum dapat diaktifkan kembali.

Item ini sangat cocok melindungin hero core kalian agar tidak mudah di burst oleh hero bertipe assassin, mage atau marksman yang memiliki damage sangat tinggi.

6. Immortality

Gambar Item Immortality Magic Cess

Wahh sepertinya mimin nggak usah menjelaskan panjang lebar dari item ini yaa mungkin dari kalian sudah banyak yang tau item ini.

Item ini akan memberikan tambahan 30 Physical dan Magical Defense pada hero kalian.

Selain itu Item ini akan membuat hero kalian bangkit kembali dalam 2 detik setelah dieliminasi dengan mendapatkan 25% HP lagi.

7. Magicproof Mantle

Gambar Item Magicproof Mantle Magic Cess

Nah untuk item ini sebenarnya merupakan item baru yang moonton masukkan pada mode magic chess ini pada season 2. Jika dipasang Hero kalian akan mendapatkan tambahan 30 Magic Defense.

Selain itu item ini memiliki pasif yang sangat GG menurut mimin. Karena item ini akan memberikan 40 magic denfense pada hero satu tim dalam 8 grid.

Nah saran mimin untuk meletakan item ini pada hero yang berada ditengah tengah formasi kalian. Agar pasif dari item ini dapat mengeluarkan potensinya secara maksimal.

Akan sangat disayangkan apabila item ini diletakkan pada hero yang posisinya jauh hero tim lainya.

Nah untuk kali ini segini dulu yaaaa. Untuk daftar item yang lainnya mimin bakal share ke kalian pada postingan selanjutnya.

Baca postingan selanjutnya: Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #3

Jangan lupa share dan follow social media Sipintek! Semoga bermanfaat yaa bye bye :3.


Gambar Assassin Terkuat dan Terbaik di Magic Chess Season 1

Assassin Terkuat dan Terbaik di Magic Chess Season 1


Gambar Sinergi Terkuat dan Terbaik di Magic Chess Season 1

Sinergi Terkuat dan Terbaik di Magic Chess Season 1


Gambar Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #4

Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #4


Gambar Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #3

Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #3



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *