logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Magic Cess / Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #3
Gambar Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #3

Daftar Item Magic Chess dan Kegunaannya di Season 1 #3

Published by M Andre Wira Aditya - Posted on Mei 9th, 2020 - No Comments

Halo sipinter! gimana kabar kalian? Tentu baik-baik saja kannn.

Nah kali ini mimin bakal bahas lagi nih tentang item pada magic chess. Setelah kemarin mimin sudah bahas tentang item denfense di part 2 dan cyrstal sinergi di part 1.

Jika kalian belum membacanya kunjungi postingan dibawah:

kali ini giliran item magic yang bakal mimin bahas tuntas.

Item Magic?

Mungkin kalian ada yang sudah tau apa itu magic item. Item magic atau magic item adalah item yang akan memberikan atribut seperti : penambahan magic power, penambahan mana regen, atau penambahan status magic lain nya.

Sesuai namanya Item ini memang sangat cocok dipasang pada hero mage atau hero yang memilki serangan bertipe magic.

Beberapa dari item magic dibawah ini merupakan item yang selalu menjadi rebutan player saat gameplay. Nanti mimin bakal jelaskan item mana saja yang sangat GG sehingga menjadi rebutan setiap player.

Nah tanpa bosa-basi langsung saja ke pembahasannya dibawah ini. Berikut merupakan daftar item magic yang dapat digunakan di Magic Cess:

1. Arcane boots

Gambar Item Arcane Boots Magic Cess

Nah item pertama yang mimin bakal bahas adalah arcane boots. Item ini biasanya muncul setelah stage monster. Item ini akan menambahkan 25% magic damage dan 40% movement speed pada hero kalian.

Menurut mimin item ini akan sangat terasa pada saat late game sih. Karena saat late game pasti hero bertipe magic kalian paling tidak sudah bintang 2.

2. Enchanted Talisman

Gambar Item Enchanted Talisman Magic Cess

Enchanted Talisman atau biasanya orang sebut dengan buku. Item ini muncul saat pada fate box dan akan menjadi rebutan para player.

Nah item ini yang menjadi salah satu item paling diperebutkan pada game ini. Kalian tentu penasaran kenapa item ini sangat diperebutkan bukan? akan mimin jelaskan kalau begitu.

item ini akan memberikan tambahan 350 magic power pada hero kalian. Tetapi bukan itu yang menyebabkan item ini menjadi rebutan, melainkan kemampuan item ini yang akan memulihkan 75% mana dari hero kalian diawal pertandingan.

Seperti yang kalian ketahui semakin cepat mana regen dari hero kalian semakin cepat pula hero kalian mengeluarkan skill. Item ini akan menjadi rebutan player tidak peduli apapun sinergi yang dipakai.

3. Winter Sceptre

Gambar Item Winter Sceptre Magic Cess

Nah ini merupakan item yang akan memberikan hero kalian tambahan 250 magic power dan 30 physical defense. Selain itu item ini akan membuat hero kalian invicible atau menjadi tidak bisa diserang selama 2 detik, lalu meregenerasi 25% HP dan mana hero kalian.

Item ini sangat cocok untuk diletakkan pada hero core kalian. Agar hero core kalian mendapatkan tambahan magic damage, tapi tidak tereliminasi dengan mudah.

4. Demon Shoes

Gambar Item Demon Shoes Magic Cess

Item ini merupakan sepatu yang menurut mimin paling bagus dan paling rekomen untuk kalian ambil dibanding sepatu yang lain.

Item ini akan menambahkan 5 mana regen dari hero kalian. Selain itu sepatu ini akan secara instant meregenerasi 30% mana hero kalian pada awal pertandingan.

Nah kalau mimin sendiri biasanya akan memadukan sepatu ini dengan item buku, yang akan menyebabkan hero kalian langsung mengeluarkan skill di awal pertandingan.

Skill yang langsung keluar pada awal pertandingan merupakan keuntungan yang luar biasa.

5. Necklace of Durance

Gambar Item Necklace of Durance Magic Cess

Item ini berfungsi sebagai anti lifesteal pada magic chess, dimana item ini akan memberikan 250 magic power dan 30 magic defense. Selain itu item ini akan mengurangi HP regen sebesar 60% dari 3 lawan disekitar target selama 3 detik.

Item ini sangat cocok untuk mengcounter item atau synergi seperti weapon master yang memberikan regen HP .

6. Glowing Wand

Gambar Item Glowing Wand Magic Cess

Selain memberikan tambahan 250 magic power pada hero kalian, item ini akan akan menyebabkan efek burn pada lawan ketika terkena skill.

Efek burn ini akan memberikan damage tambahan sebesar 1,25%/2%/2,75% dari HP yang tersisa, efek ini minimal memberikan 10 magic damage.

7. Concentrated Energy

Gambar Item Concentrated Energy Magic Cess

Item ini akan memberikan 250 magic power dan tambahan 1500 HP pada hero kalian. Selain ini item ini memberikan tambahan 60% Magic lifesteal pada hero kalian.

Nah mimin biasanya menggunakan item ini pada hero Gatot Kaca. Item ini mimin pasang bersamaan dengan buku dan Demon Shoes.

Gatot yang memiliki skill area yang besar akan menjadi keuntungan yang sangat merepotkan lawan. Karena ini membuat banyak hero musuh tidak bisa menyerang, karena terkena efek knock dari skill Gatot terus-menerus

8. Feline Blade

Gambar Item Feline Blade Magic Cess

Item ini akan memberikan tambahan 150 magic power dan 1000 HP pada hero kalian.

Namun item ini juga memiliki pasif yang cukup GG menurut mimin. Dimana item ini akan merubah salah satu hero lawan dengan star tertinggi menjadi leonin selama 5 detik.

Hero lawan yang terkena efek ini tidak akan bisa menyerang selama 5 detik. Jika hero core musuh yang terkena, akan mengurangi damage utama musuh di awal game.

Nah itu dulu yaaa untuk kali ini semoga bermanfaat.

Lanjukan Membaca PART 4 :

Nantikan postingan selanjutnya dari mimin tentang Magic Cess, berikutnya merupakan part terakhir buat bahas item Magic Cess.

Tinggalkan komentar jika kalian memiliki saran dan pertanyaan. Jangan lupa share dan follow sosial media Sipintek. bye bye :3.


Gambar Penjelasan Skill Eudora Revamp ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Eudora Revamp ML dan Build Tersakitnya


Gambar Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020

Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020


Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya


Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *