logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Mobile Legend / Penjelasan Skill Eudora Revamp ML dan Build Tersakitnya
Gambar Penjelasan Skill Eudora Revamp ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Eudora Revamp ML dan Build Tersakitnya

Published by I Gede Arya Surya Gita - Posted on November 4th, 2020 - No Comments

Hai Sipinter! Kali ini kita akan membahas salah satu hero, yang telah mendapat revamp dari Mobile Legends yaitu Eudora. Dulu Eudora adalah mage yang jarang dan sulit kita pakai, namun setelah update hero ini menjadi sangat menakutkan.

Eudora menjadi sangat sakit setelah revamp, karena adanya perubahan pada skill pasifnya. Pasif Eudora sekarang membuat damage hero ini menjadi double, yang bisa mengalahkan satu hero musuh dengan mudah.

Hanya dengan sekali kombo skill, hero core musuh dapat langsung tereliminasi. Sehingga hero ini sangat cocok digunakan jika kamu kekurangan hero burst damage.

Bahkan kalau sudah memiliki 2 item lebih, hero keras seperti figther dan tank bisa Eudora kalahkan. Asal hero yang kamu serang tidak memiliki item Imortal.

Mimin juga sangat kesusahan ketika menggunakan hero Assassin kalau ketemu hero Eudora. Marksman (MM) juga sangat sulit melawan Eudora, cocok untuk mengcounter MM OP seperti Brodi.

Lebih lengkap mengenai hero paling OP kunjungi: Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020

Eudora dapat mencicil beberapa musuh dengan mudah, hanya dengan skill satunya. Hero ini dapat bisa menangkap hero musuh dengan mudah, bahkan bisa beberapa musuh sekaligus.

Efek kombinasi skill dua lalu skill satu atau skill ultimate akan menimbulkan serangan ganda. Tapi kombinasi skill satu lalu skill dua, akan menimbulkan stun ke semua musuh yang berdekatan.

Bagusnya walaupun OP mage Eudora cukup jarang ada yang menggunakan. Sehingga kemungkinan kamu mendapatkan hero ini saat ranked sangat besar.

Hero ini cocok untuk kamu yang pintar jaga jarak dan menyukai hero yang burst damage. Sangat cocok untuk yang suka main bersembunyi-sembunyi di rumput.

Hero ini sangat bagus digunakan ketika ranked, wajib kamu coba jika sering kalah. Lemon aja suka memakai hero ini di turnamen, tapi hero ini agak susah melawan Lancelot.

Daftar isi:

  1. Latar Belakang Hero Eudora
  2. Penjelasan Skill Hero Eudora Revamp
  3. Kombinasi Skill Terbaik Eudora
  4. Build (Item, Spell dan Emblem) Terbaik dan Tersakit Eudora

Latar Belakang Hero Eudora

Pertama kita akan membahas latar belakang cerita dari munculnya hero Eudora di Mobile Legends. Ini memang tidak terlalu mempengaruhi skill mu, namun bisa membuatmu semakin menjiwainya.

Kisah Hero Eudora

Eudora merupakan seorang light elf yang kecilnya tinggal di desa yang tidak memiliki toleransi. Anak-anak desa selalu mengejek, menjahili dan menjuhinya sehingga ia tidak mempunyai teman.

Selain bunga “silver song”, yang selalu iya ajak bercengkrama. Namun sekelompok anak laki-laki, malah merusak bunga kesayangannya.

Ini membuat dendam dan emosi yang ia tahan selama bertahun-tahun tidak bisa tertahan lagi. Ini membangkitkan kekuatan petirnya, yang hampir meratakan seluruh desa.

Karena kejadian ini Eudora dan keluarganya harus pindah. Namun Eudora selalu emosinal ketika ada yang mengganggunya, sehingga iya sering mengamuk.

Ini membuat Eudora dan keluarganya harus hidup berpindah-pindah. Hal ini berhenti setelah Eudora bertemu Theresa, yang mengajaknya belajar sihir di akademi sihir (Ultura).

Eudora pun menjadi murid Akademi Sihir dengan bimbingan Theresa. Karena traumanya ia menutupi telinga runcingnya, dengan memanjangkan rambut.

Setelah beberapa tahun, ia pun menjadi murid yang sangat hebat dan menjadi seorang Instruktur. Semua orang di akademi ini menghormati Eudora, walaupun ia seorang elf.

Namun semua ini berubah ketika Eudora dipilih Theresa menjadi Kepala Sekolah, banyak yang tidak setuju dan mencemooh. Karena selama ini tidak pernah ada sejarah seorang Elf menjadi ketua sekolah.

Ini membuat Eudora kecewa, lalu ia mengembalikan jabatannya dan memutuskan pergi dari akademi sihir. Pergi untuk mencari tempat yang bebas untuknya, namun Theresa menghentikan ia dengan memberinya motivasi dan cermin sejati.

Theresa tau Eudora sangat mencintai dirinya yang seorang elf. Ini membuat Eudora termenung lama, melihat dirinya yang sesungguhnya melalu cermin itu.

Akhirnya Eudora berdamai dengan semua hal mengenai dirinya. Dengan penuh kebanggaan Ia pun, memotong rambut yang menutupi telinga elfnya.

Lalu ia pun bersumpah untuk kembali ke akademi sihir, dan meyakinkan orang yang menolaknya. Sekian sangat keren dan sedih latar ceritas dari Eudora ini.

Penjelasan Skill Hero Eudora Revamp

Sekarang kita akan membahas hal terpenting yaitu skillnya, agar kamu dapat menguasai hero Eudora. Ini sangat penting agar kamu tidak salah ketika mengunakan skill hero ini.

Skill Eudora sangat mudah kamu gunakan dan memiliki damage yang sangat besar. Berikut merupakan daftar skill Eudora setelah di revamp:

A. Skill Pasif “Superconduktor”

Gambar 1. Skill pasif Eudora Mobile Legends

Pasif Eudora akan meningkalkan mark “Superconductor” ke musuh yang terkena skillnya. Ketika terkena skillnya lagi akan memberikan efek tambahan dan mark akan hilang.

Mark akan bertahan selama 3 detik. Artinya kamu harus spam skill 2 kali ke musuh, agar mendapat efek serangan tambahan yang sakit.

B. Skill Satu “Forked Lightning”

Gambar 2. Skill Satu Eudora Mobile Legends

Eudora akan mengeluarkan serangan petir ke semua musuh, dalam area yang berbentuk kipas. Ini akan memberikan damage 400 + 150 magic power.

Jika lawan memiliki mark listrik, maka akan mendapatkan damage tambahan (240+30% magic power). Ini merupakan skill utama yang wajib kamu naikan, agak Eudora bisa mencicil musuh dengan mudah.

Level123456
Cooldown (detik)76,66,25,85,45
Mana cost657075808590
Damage dasar400450500550600650
Tambahan Damage240270300330360390
Tabel 1. Penjelasan Skill 1 Eudora Tiap Level

C. Skill Dua “Electric Arrow”

Gambar 3. Skill Dua Eudora Mobile Legends

Eudora mengeluarkan bola listrik ke target dengan damage yang cukup besar (350+80% magic power). Ini juga memberikan efek stun selama 1,2 detik dan mengurangi defence 20 selama 1,8 detik.

Jika lawan yang terkena memiliki mark listrik, maka bola listrik kecil muncul dan menyerang 3 target lain didekatnya. Bola listrik kecil memberikan 175+40% magic power dan efek stun 0,6 detik, dengan memprioritaskan hero.

Skill ini memiliki cooldown 11 detik dengan menghabiskan mana 90. Ini bersifat tetap sampai level berapapun.

Skill ini merupakan skill pertama yang majib kamu spam, agar damage lebih maksimal dan musuh tidak bisa lari.

D. Skill Ultimate”Thunder’s Wrath”

Gambar 4. Skill Ultimate Eudora Mobile Legends

Ultimate Eudora mengeluarkan serangan petir paling sakit dengan 480+180% Total Magic Power. Skill inilah yang membuat hero ini sangat menakutkan.

Apalagi jika target memiliki mark listrik. 0,8 detik setelah ultimate terkena target, akan muncul serangan petir kedua pada lokasi yang sama.

Serangan petir kedua akan memberikan damage area (440+150% total magic power). Setelah itu akan keluar aliran listrik ke lawan terdekat dengan damage (360+150% total magic power).

Skill ini sangat sakit dan bisa mengalahkan core musuh dalam sekali serangan. Tapi kamu wajib menggunakan skill dua dulu sebelumnya, agar petir kedua terkena lawan.

Kombinasi Skill Terbaik Eudora

Agar damage yang dikeluarkan Eudora lebih maksimal, maka kamu perlu mengkombinasikan skillnya dengan benar. Kombinasi skill Eudora terbaik yang bisa solo kill musuh adalah:

Skill 2> Skill Ultimate > skill satu

Kombinasi ini sangat cocok untuk mengeleminasi hero core musuh, tapi skill 2 tidak boleh miss. Karena jika skill dua tidak kena skill selajutnya tidak akan maksimal, malah kamu bisa kalah.

Apalagi lawannya hero assasin seperti Lancelot dkk, yang bisa menghindari skill 2 Eudora dengan segitiganya. Kombinasi ini sangat cocok untuk serangan kejutan ke satu target, dengan bersembunyi di rumput atau menggunakan spell flicker.

Ketika menit-menit awal atau ultimate masih cooldown, kombinasi skill yang bisa kamu gunakan yaitu:

Skill 2 > skill 1 = cocok untuk menangkap dan mencicil lawan dengan memberikan damage yang besar.

Skill 1 > skill 2 = cocok untuk memberikan damage area agar beberapa musuh terkena efek stun.

Build (Item, Spell dan Emblem) Terbaik dan Tersakit Eudora

Eudora sekarang sering menjadi hero support. Sehingga kita perlu memilih build yang selain memaksimalkan damage kita juga, bisa memaksimalkan damage tim kita.

Pemilihan item yang tepat, adalah hal yang sangat penting dalam Mobile Legends. Item yang tepat membuat damage Eudora lebih maksimal dan bisa mengkounter kemampuan hero lawan.

Berikut merupakan build (item, spell dan emblem) terbaik, terkuat, tersakit dan paling cocok untuk hero Eudora Mobile Legends (ML):

Gambar Build item spell emblem terbaik dan tersakit untuk hero Eudora ML

Item tersebut mimin peroleh dari top global sehingga wajib untuk kamu coba. Agar kamu bisa memenangkan ranked dengan lebih mudah.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, maaf jika ada kesalahan. Untuk para solo player “Nikmati sebuah proses mulai dari belajar, mengembangkan dan sampai kamu bisa berbagi untuk orang lain”.

Kunjungi postingan mimin lainnya mengenai penjelasan skill dan build hero ML lainnya:

Bantu mimin dengan share dan bagikan postingan ini ke teman-temanmu! Terima kasih :D.


Gambar Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020

Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020


Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya


Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya


Gambar Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML

Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *