logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Mobile Legend / Penjelasan Skill, Build dan Tips Bermain Hero Kimmy
Gambar Penjelasan Skill, Build dan Tips Bermain Hero Kimmy

Penjelasan Skill, Build dan Tips Bermain Hero Kimmy

Published by I Gede Arya Surya Gita - Posted on Juli 30th, 2020 - No Comments

Hai Sipinter? Kali ini mimin akan membahas salah satu hero marksman (MM), yang sangat sakit di Mobile Legend (ML) yaitu Kimmy. Mungkin sekarang hero ini sangat jarang di pick.

Tapi bukan berati hero ini lemah, hanya saja memang jarang saja user Kimmy. Mimin juga bingung ya kenapa Kimmy jarang dipakai sekarang, munkin kamu tau?

Anehnya player ML terutama dari rank Legend ke bawah, suka banget pick hero MM yang sudah susah dipakai. Seperti hero Lesley, Hanabi, Iritel dkk yang kadang cuma nyusahin temen hehehe.

Trus nanti ada yang bilang “Alah mimin aja yang nub, enggak bisa memakai heronya”. Oke bukan beratri hero MM yang mimin sebut itu tidak bisa dipakai ya, tapi kalau ada hero MM yang lebih baik, lebih OP dan lebih sakit kenapa tidak?

Makanya kalau ingin menang di rank wajib banget kamu tau meta sekarang, cara rotasi, komposisi hero. Karena semakin kuat hero yang kamu dapat, semakin besar kemungkinan untuk menang.

Oke kembali ke topik, Kimmy merupakan MM yang sangat cocok dijadikan Hypercarry. Karena hero ini memiliki damage magic yang sangat sakit, dan farmingnya sangat cepat.

Hero ini sangat mudah menguasai early game apalagi jika ditemani oleh tank dan mage support yang kuat. Seperti Khufra dan Valir sudah dipastikan musuh auto kabur melihatnya hehehe.

Mari kita bahas hero Kimmy ini dengan lebih detail dan lebih terstruktur agar lebih mudah dipahami.

Daftar isi:

  1. Latar Belakang Kimmy
  2. Penjelasan Skill Kimmy
  3. Tips dan Trick Bermain Kimmy
  4. Build (Item, Spell dan Emblem) Tersakit Kimmy

Latar Belakang Kimmy

Oke ini penting kok, biar kamu semakin mejiwai ketika bermain Kimmy. Pokoknya penting titik hehehe.

Gambar Latar belakang Hero Kimmy Mobile Legends

Kimmy merupakan seorang wanita yang terlahir di keluarga militer. Ayahnya merupakan seorang jendral hebat di Moniyan Empire.

Didikan ayahnya membuatnya menjadi pribadi yang terus terang, disiplin dan patuh. Walaupun hal ini membuatnya memiliki karakter yang sedikit tomboy.

Kimmy merupakan seseorang yang sangat berbakat di bidang reset. Dia suka sekali melakukan eksperimen dengan bahan kimia, sesuai dengan namanya hehehe.

Kimmy yakin bahwa selain teknologi mekanis Endruito dan kekuatan sihir Magic Academy. Gabungan biotik dan energi kimia akan sangat bermanfaat untuk masalah Land of Dawn, yang penuh peperangan.

Walaupun ayahnya tidak ingin Kimmy berhubungan dengan dunia perang, agar dia bisa hidup normal. Namun Kimmy menolak, sehingga membuat mereka selalu bertengkar.

Pada akhirnya Kimmy berhasil melakukan pencapaian-pencapaian yang hebat dan dapat menciptakan Coalescer. Sebuah senjata tembakan yang sangat kuat.

Pasti dengan penjelasan diatas kamu semakin memahami, semangat dan perasaan Kimmy kan. Oke lanjut aja dah!

Penjelasan Skill Kimmy

Kimmy memiliki tiga skill utama yang sangat lengkap dan sangat sakit. Sebagai hero MM Kimmy sangat mengandalkan basic attacknya.

Basic attack Kimmy cukup sulit digunakan, karena harus ditekan terus dan diarahkan ke musuh. Angap saja kalo kamu memakai Kimmy, kamu harus mengendalikan 2 analog.

Sehingga kedua jempolmu eh tanganmu harus singkron. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas skill Kimmy secara detail!

1. Skill Pasif “Chemist’s Instinct”

Skill pasif Kimmy membuatnya bisa menembakan spray gun (basic attack) sambil bergerak. Ketika basic attack mengenai target maka energinya akan meregenasi 3 energinya.

Lalu semua attack speed yang dimiliki Kimmy akan dikonversi menjadi movement speed. Intinya Kimmy tidak cocok menggunakan item attack speed.

2. Skill Satu Kimmy “Energy Transformation”

Skill ini membuat basic attack Kimmy menjadi lebih sakit dan besar. Skill ini tidak memiliki cooldown, namun menguras energi Kimmy dengan cepat.

Basic attack Kimmy akan beralih dari physical damage menjadi magic damage. Dimana setiap bola akan menghabiskan 6 energi dan memberikan magic damage (8+34% Total Physicall Attack+40% Total Magic Power).

Ketika skill satu aktif dan peluru Kimmy akan memberikan damage area jika terkena musuh. Jika tidak mengenai target, basic attack nya juga akan tetap meledak dalam jarak tertentu.

Skill ini hanya memberikan 40% keuntungan dari spell vamp. Jadi Kimmy ketika dominan menggunakan magic item, kurangi item untuk spell Vamp.

3. Skill Dua Kimmy “Chemical Refinement”

Skill ini akan meregenerasi 20 energi Kimmy dan membuatnya slide ke arah tertentu. Skill ini sangat cocok untuk kabur dan memperlama skill satu bertahan.

Slide Kimmy ini akan meningalkan cairan kimia. Yang jika dilewati akan memberikan magic damage (14+30% Total Physicall Attack+40% Total Magic Power) setiap 0,5 detik.

Cairan ini juga akan memberikan efek slow sebesar 40% ke musuh yang melewatinya. Skill ini memiliki cooldown (CD) 14 detik, yang semakin berkurang tiap dinaikan level.

4. Skill Ultimate Kimmy “Maximum Charge”

Skill ultimate nya akan membuat Kimmy melakukan charge untuk mengeluarkan rudal dengan jarak yang jauh. Jika tembakan mengenai target maka akan meregenerasi 30 energinya.

Tembakan ultimate Kimmy ini akan memberikan magic damage yang sakit (238+180% Physical Attack+210% Magic Power). Untuk disekitar ledakan akan menerima magic damage juga (198+150% Physical Attack+170% Magic Power).

Ketika war skill ini sangat cocok digunakan untuk menyerang lawan yang kabur. Jika tidak war bisa untuk mencicil lawan, karena setengah nyawa hero core musuh bisa hilang.

Atau jika lagi berebut objektif seperti turtle, buff dan lord bisa menggantikan spell retry.

Tips dan Trick Bermain Kimmy

Kimmy merupakan hero DPS hero yang memberikan damage terus menerus. Jadi kamu harus pintar jaga jarak dan tetap memberikan damage ke musuh.

Jangan gunakan item physical kecuali item jungle (raptor), karena mudah di counter dengan item blade armor. Dengan menggunakan item magic, kamu bisa memenangkan early game dengan mudah.

Jungle sambil bergerak agar kamu tidak kehilangan banyak HP. Begitupun kalau dikerjar musuh, terus hit musuh sambil kabur.

Usahakan kamu memberikan demage skill satu ke core musuh, karena Kimmy dapat membunuh hero core dengan mudah.

Usahakan kamu bisa menang di early game, dengan menekan musuh. Jangan keseringan farming, karena semakin late game semakin susah nanti.

Kimmy membutuhkan cover yang baik sehingga pilihlah tank kuat yang memiliki stun. Gunakan support dengan damage besar, agar lebih mudah menekan musuh di early game.

Kimmy cocok menjadi hypercarry atau minimal harus mendapat buff merah agar semakin sakit.

Build (Item, Spell dan Emblem) Tersakit Kimmy

Kimmy paling cocok menggunakan spell flicker, untuk memudahkan kabur dan mengejar musuh. Tapi jika musuh banyak stun purify akan lebih cocok.

Kimmy juga bisa menggunakan spell sprint atau flameshoot, jika kamu sangat percaya dengan tankmu. Untuk emblem lebih cocok menggunakan magic assasin.

Nah untuk lebih lengkapnya mengenai build berupa item, spell dan emblem yang cocok untuk Kimmy. Agar Kimmy semakin sakit lihat gambar di bawah, build dari top global Kimmy:

Gambar Build Tersakit Terbaik dan Terkuat Untuk Kimmy

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat. Jika ada kesalahan mohon maaf yang sebesarnya, tinggalkan saran dan pendapatmu di bawah.

Kunjungi juga postingan mimin yang lainnya mengenail MLBB:

Untuk kamu yang lagi berjuang dalam push rank ke mitik. “Nikmati sebuah proses, mengembangkan dan berbagi untuk orang lain”

Bantu mimin dengan share postingan ini! Terima kasih 😀


Gambar Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020

Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020


Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya


Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya


Gambar Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML

Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *