logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Mobile Legend / Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat
Gambar Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat

Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat

Published by I Gede Arya Surya Gita - Posted on Agustus 1st, 2020 - No Comments

Hai Sipinter! Karena mimin sangat suka dan sering membuang waktu untuk bermain game terutama Mobile Legends (ML). Kali ini mimin akan menjelaskan salah satu hero terkuat, sebagai offliner yaitu Uranus.

Uranus sendiri sebenarnya adalah hero tank, namun hero ini dijadikan tank hanya akan menjadi tembok berjalan. Uranus tidak memiliki skill crowd control atau stun sehingga susah melindungi core sebagai tank.

Apalagi sekarang assassin lagi naik daun, dijamin uranus tank hanya bisa bengong melihat corenya kalah. Namun hero ini akan sangat kuat dan OP dijadikan Offliner.

Karena sekarang kita membutuhkan hero yang sangat kuat untuk melindungi tower. Karena hero figther biasa tidak akan kuat melawan, mage support dan hyper MM atau assassin ketika di gank.

Berbeda dengan Uranus jika dijadikan offliner, hero ini sangat susah dikalahkan. Walaupun hero ini diserang 3 hero lawan sekaligus, tetap sangat sulit untuk mengalahkannya.

Hero ini juga memiliki kemampuan clear line yang cepat dan bisa memotong creep dengan mudah. Intinya hero ini tidak terkalahkan bahkan wajib pick untuk saat ini.

Karena kuatnya hero Uranus sebagai offliner, karena itu mimin sangat ingin membahas hero ini secara detail.

Daftar isi:

  1. Latar Belakang Hero Uranus
  2. Penjelasan Skill Uranus
  3. Tips dan Trick Bermain Uranus
  4. Build (Item, Spell dan Emblem) Terkuat Hero Uranus

Latar Belakang Hero Uranus

Agar kita semakin menjiwai saat memakai hero Uranus. Kita perlu cerita dibalik hero Uranus, ini sangat penting lo hehehe.

Gambar latar belakang Uranus

Ada legenda yang mengatakan, ada sebuah kota mengambang diatas langit Land of Dawn. Tempat para dewa dulu berada yaitu Calestia Palace.

Tempat beradanya kunci untuk memerintah dunia. Namun pada ribuan tahun yang lalu, pemimpin Calestial Palace menciptakan penjaga, yang kuat menggunakan teknologi kuno.

Penjaga ini memiliki nama Uranus. Uranus diciptakan untuk menjaga kota dan menanti munculnya sang penguasa baru.

Singkat cerita, akhirnya para ilmuan di Land of Dawn berhasil membuka gerbang ke Calestial Palace. Penemuan ini malah membuat pertempuran besar terjadi, antara Dawn Zenit dan Dark Abyss.

Keduanya sama-sama ingin menduduki Calestial Palace. Energi besar yang saling berbenturan selama pertempuran menggangu kota kuno.

Sehingga membuat sistem keamanan Calestial Palace aktif dan membangunkan sang penjaga yaitu Uranus. Uranus pun menyerang semua penyusup untuk melindungi kota.

Bagaimana sudah bisa membayangkan kekuatan dari hero Uranus kan? Oke kita lanjut ke topik selanjutnya.

Penjelasan Skill Uranus

Disini kita akan menjelaskan hal terpenting untuk menjadi master hero Uranus. Yaitu penjelasan skill yang dimiliki Uranus secara detail, berikut merupakan skill yang dimili oleh Uranus:

1. Skill Pasif “Radiance”

Skill ini membuat hero Uranus semakin tebal dan kuat dengan menyerap serangan yang mengenainya. Ini akan meregenerasi 2-10 HP per stack setiap detik selama 10 detik.

Stack dapat mencapai 20, kamu lebih cocok mengumpulkan stack dari minion atau monster. Agar damage yang diterima tidak terlalu besar.

2. Skill Satu “Ionic Edge”

Skill ini akan mengeluarkan putaran energi yang mengelilingi Uranus. Skill ini merupakan skill utama dari Uranus.

Skill ini akan memberikan magic damage (125+30% Magic Power) lalu mengurangi 15% Physical dan Magic attack. Serta memberikan efek slow 30% ke musuh selama 2 detik.

Setiap skill ini mengenai lawan maka iya akan mendapat satu stack mark. Dimana setiap stack akan menambah 40% damage dari skill satu, maksimal sampai 320%.

Lawan yang sama hanya akan terkena satu kali dari damage skill ini. Skill ini wajib kamu spam ke hero musuh terutama corenya.

Skill satu cocok untuk clear line dan memilik cooldown 4 detik. Skill ini menghabisakan 60 mana.

3. Skill Dua “Transcendent Ward”

Ini merupakan skill yang sangat cocok untuk mengejar atau kabur dari lawan. Lawan yang dilewati atau terkena skill ini akan menerima magic damage (80+20% Magic Power) dan efek slow 25%.

Skill ini juga akan memberikan tambahan shield (400+200 Magic Power) selama 4 detik. Ketika waktu shield habis akan menimbulkan ledakan magic damage (300+150% Magic Power).

4. Skill Ultimate “Consecration”

Skill ini senjata terakhir yang cocok digunakan jika kita terdesak. Skill ini bisa menghapus efek slow dan memulihkan 200 HP Uranus.

Skill ini juga meningkatkan movement speed 60% selama 8 detik. Skill ini membuat Uranus langsung memiliki 5 stack pasif, menambah 50% shield dan regenerasi.

Skill ini memiliki cooldown selama 36 detik dengan menghabiskan 100 mana.

Tips dan Trick Bermain Uranus

Mimin akan membagikan beberapa cara atau tips dan tips bermain hero Uranus. Mimin disini menjelaskan cara bermain uranus offline ya, bukan tank.

Pertama spam skill satu untuk clear line dan mencicil lawan. Usahakan kalau bisa lakukan pemotongan line, agar dapat menekan musuh.

Pemotongan line juga membuat kamu lebih ungul dalam rotasi. Lakukan permainan menekan lawan, jangan sering jungle.

Kalau bisa buat musuh kehilangan exp dari minion dengan menakuti lawan agar menjauh dari creep/minion. Fokus ke push tower dan bantu mid jika memang dibutuhkan.

Untuk penggunaan roam mimin tidak terlalu menyarankan di rank legend ke bawah. Apalagi kalau main solo, itu hanya akan membuat kamu miskin.

Jika kamu tidak bisa menekan musuh atau kamu tertekan di lane. Minimal kamu bisa clear line dan tetap selamat.

Hero ini sangat kuat dan sangat sulit dikalahkan jika tidak ada stun. Manfaatkan ini untuk bermain lebih berani dan barbar.

Kalau lawanmu Esmeralda di lane jangan terlalu sering menggunakan skill dua. Karena hanya akan membuat Esmeralda yang menyerap shield semakin keras.

Build (Item, Spell dan Emblem) Terkuat Hero Uranus

Walaupun hero ini dijadikan offliner, item utama tetap item tank. Untuk item damagenya gunakan pertama wajib membeli item Buku (Enchanted Talisman) setelah sepatu jadi.

Untuk spell Uranus cocok menggunakan Execute untuk tambahan damage. Jika musuh banya cc gunakan spell Purify, karena jika tidak di stun hero ini sulit dikalahkan.

Emblem sendiri Uranus cocok menggunakan emblem support agar mudah mendapatkan gold. Emblem ini juga membuat Uranus menjadi lebih tebal.

Agar lebih mantap mimin sudah merangkum build (item, spell dan emblem) terbaik dan terkuat Uranus dari para top global.

Agar mudah dipahami build Uranus Terkuat, kamu tinggal lihat gambar di bawah:

Gambar build item, spell dan emblem terbaik dan tersakit Uranus

Sekian postingan kali ini jika ada kesalahan mimin mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tinggalkan pendapatmu mengenai hero Uranus Mobile Legends di bawah!

Kunjungi juga postingan mimin tentang hero mobile Legends lainnya:

Untuk kamu yang lagi push rank “Nikmati sebuah proses mulai dari belajar, mengembangkan, dan sampai kamu bisa berbagi untuk orang lain”.

Bantu mimin dengan share postingan ini dan Terima kasih :D.


Gambar Penjelasan Skill Eudora Revamp ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Eudora Revamp ML dan Build Tersakitnya


Gambar Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020

Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020


Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya


Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *