logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Mobile Legend / Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends
Gambar Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends

Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends

Published by I Gede Arya Surya Gita - Posted on Agustus 3rd, 2020 - No Comments

Hai Sipinter! Kali ini mimin akan menjelaskan salah satu hero fighter di Mobile Legends yaitu Silvanna. Silvanna merupakan hero fighter yang sangat cocok dijadikan offliner.

Hero ini sangat cocok digunakan ketika kamu kekurangan hero CC dan inisiator serangan. Hero ini juga cocok digunakan ketika kamu kekurangan magic damage.

Silvanna merupakan hero yang sangat mengandalkan kemampuan regenerasinya. Hero ini juga memiliki damage yang sangat sakit, bahkan hero ini bisa solo kill hero core lawan dengan mudah.

Sebagai offliner hero ini memiliki kemampuan clear line yang cepat. Hero ini juga dapat dengan mudah kabur dari sergapan lawan.

Yang paling membuat hero ini sangat spesial adalah kemampuan inisiatornya. Dimana hero ini dapat menangkap satu hero musuh dengan mudah, walaupun hero musuh berada di belakang.

Apalagi jika musuh hanya bergantung dari satu hero core atau hypercarry. Ketika kamu dengan Silvanna dapat mengunci corenya, lawan akan kalah dengan mudah.

Intinya Silvanna merupakan salah satu hero fighter yang sangat direkomendasikan untuk digunakan. Dari pada kamu maksa memakai Alu, mending kamu coba Silvanna deh!

Mimin serius ini terutama untuk tier Legend ke bawah yang kadang suka-suka pick heronya. Intinya kalau kamu ingin menang gunakan lah hero terbaik.

Oke disini mimin akan menjelaskan secara detail tentang hero Silvanna agar lebih mudah dipahami.

Daftar isi:

  1. Latar Belakang Hero Silvanna
  2. Penjelasan Skill Silvanna
  3. Tips dan Trik Bermain Silvanna
  4. Build (Item, Spell dan Emblem) Terbaik dan Tersakit Silvanna

Latar Belakang Hero Silvanna

Ini sangat penting pokoknya, agar kamu lebih memahami dan menjiwai ketika bermain hero Silvanna. Kasian juga Montoon sudah membuatnya dengan susah payah hehehe.

Gambar Latar belakang hero Silvanna Mobile Legends

Silvanna merupakan seorang putri dari Raja Aurelius II. Kakak Silvanna yang seorang pangeran menghilang ketika dia masih kecil.

Imperial Knight sudah mencari pangeran kemana-mana tapi tidak menemukan apa-apa. Hal ini membuat keluarganya jatuh dalam kesedihan.

Lama-kelamaan ini membuat ibunya, yang seorang ratu jatuh sakit. Shingga ibunya hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Setelah sepuluh tahun berlalu Silvanna memutuskan untuk bergabung dengan Imperial Knight. Untuk mengabdi kepada negaranya dan menghilangkan kesedihannya akan saudaranya.

Mengabaikan kebangsawanannya dan terus berlatih untuk menjadi kesatria hebat. Akibat latihan yang keras dan tedanya kuat, tidak lama Silvanna sudah menjadi kesatria wanita terkuat.

Walaupun demikian Tigreal yang tidak mau kehilangan penerus kerajaan Empire. Tidak mengizinkan Silvanna untuk ikut perang.

Suatu hari muncul pasukan iblis, Tigreal memimpin semua pasukan Knight’s Order untuk bertempur. Tapi Silvanna diperintahkan untuk tidak ikut.

Untuk membuktikan kelayakannya, Silvanna pergi ke area terlarang Imperial Sanctuary. Tempat dimana makhluk kuat dan tidak dikenal berada.

Ini membuat Silvanna terluka parah dan akhirnya dia melihat seed of light. Namun itu dilindungi oleh raksasa yang sangat kuat yang tidak dapat diatasinya.

Dihadapan para dewa raksasa terus berjalan mendekati Silvanna yang sedang terluka.

Silvanna tau hanya ketika dia dilindungi King of Light dan menjadi Holy Knightess sepenuhnya. Baru dia bisa memimpin Empire menuju kemenangan.

Karena itu Silvanna memutuskan untuk mengorbankan hidupnya. Selesai dah, mari lanjut ke topik utama.

Penjelasan Skill Silvanna

Sekarang kita akan membahas semua skill yang dimiliki oleh Silvanna. Karena menguasai sebuah hero itu kamu perlu memahami cara kerja skill heronya.

Berikut merupakan skill yang dimiliki oleh hero Silvanna Mobile Legends (ML):

1. Skill Pasif Silvanna “Knightess Resolve”

Basic attack Silvanna akan memberikan magic damage 45+75% physical attack+45% magic power.

Skill Silvanna akan meninggalkan mark ke lawan yang terkena. Ini akan mengurangi 3-6 physical dan magic defence setiap marknya.

Mark bertahan selama 5 detik dengan maksimal 5 mark yang diterima lawan. Ketika mark maksimal maka skill Silvanna mendapat tambahan damage 30%.

2. Skill Satu Silvanna “Cometic Lance”

Skill ini akan memberikan serangan tombak ke depan. Dimana semua target dalam jalur terkena magic damage (150+70% magic power) dan lawan yang pertama terkena mendapatkan stun selama 1 detik.

Ketika serangan ini terkena target baik minion maupun hero lawan. Skill satu dapat digunakan lagi untuk melompat ke arah yang diinginkan.

Dimana lopatan ini akan bisa berhenti ketika terkena hero atau jungle. Akhir lompatan serangan ini memberikan damage (250+100% magic power) ke target didekatnya.

Skill ini cocok digunakan untuk mengejar lawan atau mencegah lawan kabur. Skill ini juga dapat digunakan untuk lari dari serangan lawan.

3. Skill Dua Silvanna “Spiral Stragling”

Skill dua merupakan skill utama dari Silvanna. Skill ini akan memberikan serangan putaran tombak sebanyak 6 kali ke arah yang ditentukan.

Setiap target yang terkena skill ini akan mendapat magic damage (165+35% magic power) setiap putaran. Skill ini juga akan menimbulkan sedikit efek tarikan ke tengah serangan.

Ketika skill ini dikeluarkan Silvanna akan memperoleh shield (450+105% magic power). Putaran skill ini akan bertambah 1 setiap attack speed bertambah 50%.

Jika terkena minion skill ini hanya akan memberikan damage sebesar 70%. Skill ini wajib kamu spam kemusuh, baik untuk mencicil lawan ataupun ketika war.

Karena skill ini akan memberikan regenerasi HP yang cukup besar, ketika item spell vamp sudah jadi dan ultimate aktif . Skill ini memiliki cooldawn 9 detik saja.

4. Skill Ultimate Silvanna “Imperial Justice”

Skill ini merupakan skill paling menyusahkan yang dimiliki Silvanna. Skill inisiator yang terbaik menurut mimin.

Skill ini membuatnya melompat ke area yang ditentukan memberikan magic damage area (350+110% magic power) dan efek slow 40% selama 1,5 detik.

Skill ini lalu akan mengurung satu hero terdekat dalam area lingkaran selama 3,5 detik. Ketika Silvanna didalam area lingkaran dia mendapatkan tambahan 100% attack spee dan magic lifesteal

Karena itu mimin bilang spam aja semua skill mu ketika di dalam lingkaran, karena HP mu dapat pulih dengan mudah. Jika tidak ada skill basic attack saja karena attack speedmu tinggi.

Tips dan Trik Bermain Silvanna

Disini mimin akan membagikan cara bermain Silvanna yang baik menurut mimin beserta tips dan trik nya. Disini mimin akan menjelaskannya berdasarkan pengalaman mimin.

Karena Silvanna cocok menjadi offliner tugas utamamu adalah clear line dan melakukan push. Jika kamu sudah bisa memastikan line mu aman baru bantu war.

Silvanna merupakan salah satu hero yang memiliki skill burst damage. Jadi kalau skill mu sudah siap semua baru lakukan serangan.

Kombinasi skill yang terbaik dan tersakit Silvanna adalah ultimate, skill satu, skill dua lalu skill satu lagi jika sempat. Nah ultimate harus diarahkan ke core utama, atau hero yang bisa kamu kalahkan sekali kombo.

Kalalu kamu terdsak kamu bisa menggunakan skill ultime untuk kabur. Silvanna harus menggunakan beberapa item yang memberikan efek lifesteal.

Baik item magic seperti Concentrated Energy ditambah item defence seperti wings atau oracle.

Build (Item, Spell dan Emblem) Terbaik dan Tersakit Silvanna

Untuk spell sendiri Silvanna cocok menggunakan spell vengeance agar semakin sulit dikalahkan. Atau bisa menggunakan spell flameshoot untuk memberika damage tambahan dan mengusir musuh.

Kamu juga bisa menggunakan flicker, execute atau bahkan retri intinya sesuakai dengan lawan dan tipe mainmu.

Emblem paling sakit dan terbaik untuk Silvanna adalah magic assassin talent mystery shop agar item cepat jadi. Jika kamu tidak menggunakan item Glowing Wand maka gunakan talent magic warship.

Oke untuk build (item, spell dan ebmlem) terbaik dan tersakit Silvanna mimin sudah merangkumnya dalam gambar berikut. Build ini mimin dapatkan dari top global Silvanna, jadi sangat rekomended.

Gambar build, item, spell dan emblem tersakit terkuat dan terbaik Silvanna

Oke sekian postingan kali ini jika ada kesalahan mimin mohon maaf. Kunjungi juga postingan mimin mengenai hero mobile legends lainnya:

Untuk kamu yang lagi push rank “Nikamtilah sebuah proses mulai dari belajar, mengembangkan dan sampai kamu bisa berbagi untuk orang lain”.

Bantu mimin dengan share postingan ini dan jangan lupa tinggalkan pendapat mu di bawah! Terima Kasih :D.


Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya


Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya


Gambar Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML

Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML


Gambar Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat

Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *