logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Mobile Legend / Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML
Gambar Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML

Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML

Published by I Gede Arya Surya Gita - Posted on Agustus 4th, 2020 - No Comments

Hai Sipinter! Kali ini mimin akan menjelaskan cara menggunakan hero fighter terkuat di early game Mobile Legends(ML) yaitu Thamuz. Kalau kamu suka menonton turnamen ML, kamu akan tahu mengerikannya hero ini.

Thamuz merupakan hero yang sangat cocok dijadikan sebagai offliner. Hero ini dapat membersihkan line dengan mudah dan memiliki daya tahan yang kuat.

Thamuz memiliki kemampuan regenerasi yang besar, karena itu hero ini sangat susah dikalahkan. Hero ini juga memiliki damage yang sangat besar di early game dengan pasifnya.

Bahkan jika kamu sudah sangat memahami cara menggunakan hero Thamuz. Di awal game bermodal level 2 hero ini bisa mengalahkan 2 hero sekaligus.

Thamuz merupakan hero yang sangat menyusahkan di early game. Hero ini di late game memang tidak memiliki damage yang besar, tapi hero ini sangat tebal dan keras.

Karena itu jika kamu ingin memenangkan game dengan cepat Thamuz merupakan pilihan yang tepat. Oke kamu pasti sudah penasaran dengan hero ini, mari kita bahas dengan detail:

Daftar isi:

  1. Penjelasan Skill Thamuz
  2. Build (Item, Spell dan Emblem) Terkuat Thamuz
  3. Tips dan Trik Bermain Thamuz

Penjelasan Skill Thamuz

Oke disini mimin akan menjelaskan semua skill yang dimiliki oleh hero Thamuz. Thamuz memiliki 3 skill utama dan skill pasif yang sangat sakit dan sangat menyusahkan

Berikut merupakan semua skill yang dimiliki hero Thamuz ML dan penjelasan lengkapnya:

Pasif Thamuz “Grand Lord Lava”

Pasif Thamuz membuat lawan yang terkena serangannya mendapat efek bakar secara terus-menerus. Ini akan memberikan damage 12+5% Physical Attack yang dapat di stack 3 kali.

Ketika Thamuz tidak membawa senjatanya (Scythe) maka movement speednya akan meningkat 25%.

Ketika senjatanya kembali atau diambil kembali, maka basic attack selanjutnya 100% damage. Ini akan memberikan efek slow 30% ke musuh dan menghasilkan lava yang meledak setelah 2 detik.

Ledakan lava ini memberikan true damage 50+110% Physical Attack. Artinya damage ledakan ini full masuk mengurangi HP lawan.

Kamu harus sering melempar dan mengambil kembali senjatamu untuk mengaktifkan pasif Thamuz.

Skill Satu Thamuz “Molten Scythes”

Skill satu merupakan skill utama Thamuz yang tidak memiliki cooldown. Skill ini akan melempar senjatanya ke arah yang dinginkan.

Ketika dilempar dan sampai di jarak tertentu atau mengenai lawan (damage 150+60% Physical Attack), senjatanya ini akan berhenti dan memberikan slow 30%.

Skill ini akan terus berputar di tempat dia berhenti dan jika didekati, lawan akan terkena damage 45+20% ekstra physical attack setiap 0.5 detik.

Senjata ini akan kembali sendiri setelah beberapa saat. Bisa juga kembali jika didekati Thamuz atau setelah Thamuz menggunakan skill dua.

Ketika kembali senjata ini kembali akan memberikan sedikit efek tarikan ke target yang dilewati.

Skill Dua Thamuz “Chasm Trample”

Skill dua Thamuz akan membuatnya melompat ke arar yang ditentukan. Ini akan memberikan damage 230+60% ekstra physical attack dan efek slow 25% selama 2 detik.

Skill dua juga akan secara langsung menarik senjata Thamuz. Ini akan langsung membuat pasif Thamuz aktif.

Skill ini sangat cocok digunakan untuk mengejar lawan dan untuk kabur ketika terdesak. Skil ini memiliki cooldown 11 detik.

Skill Ultimate Thamuz “Counterant Inferno”

Skill ultimate Thamuz akan mengeluarkan semburan lava dari seluruh tubunya. Ini akan memberikan damage area sebesar 300+80% physical attack.

Selama 9 detik ultimate akan terus mengeluarkan damage 30+10% physical attack setiap 0,5 detik. Selama ini juga Thamuz akan meregenerasi 2% HP ketika basic attack atau senjatanya mengenai musuh.

Ini juga akan menambah 22% attack speed Thamuz. Ultimate cooldown nya selama 45 detik, cocok digunakan hanya ketika lagi war dan terdesak.

Build (Item, Spell dan Emblem) Terkuat Thamuz

Thamuz cocok menggunakan emblem figther dengan talent yang menambah regen Thamuz yaitu festival of blood.

Untuk spellnya Thamuz cocok menggunakan flicker agar lebih mudah mengejar dan lari dari musuh. Kamu juga bisa menggunakan spell vengeance, agar Thamuz semakin sulit dikalahkan.

Item terbaik, tersakit dan terkuat untuk Thamuz sudah mimin rangkum dalam bentuk gambar. Build (item, spell dan emblem) ini mimin dapatkan dari top global Thamuz.

Berikut merupakan gambar build (item, spell dan emblem) terbaik, terkuat dan tersakit untuk hero Thamuz:

Gambar Build Item Spell dan Emblem Terkuat dan Tersakit Thamuz

Tips dan Trik Bermain Thamuz

Karena Thamuz cocok digunakan sebagai offliner maka tugas utamany adalah clear line dan push tower. Kalau bisa kamu harus menekan core musuh di lanemu.

Bahkan di early game setelah clear line pertama kamu bisa langsung menyerang core musuh. Jika pas dan beruntung kamu bisa menang satu lawan 2.

Ketika menggunakan Thamuz kamu harus sering melempar dan mengambil kembali senjatamu. Ini akan membuat pasif aktif dan memperkuat basic attack.

Thamuz memang tidak memiliki damage yang besar, namun cukup untuk mengalahkan hero core. Karena itu kamu harus fokus menyerang core musuh ketika war.

Kombinasi skill terbaik dan tersakit Thamuz adalah skill satu, skill dua, basic attack, lalu skill satu lagi. Gunakan ultimate jika memang diperlukan.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi push rank. Ingat “nikmati sebuah proses mulai dari belajar, mengembangkan dan sampai kita bisa berbagi untuk orang lain” .

Kunjungi postingan mimin mengenai hero mobile legends lainnya:

Bantu mimin dengan share postingan ini dan jangan lupa tinggalkan komentar ! Agar mimin semakin semangat lagi nulisnya.

Terima kasih :D.


Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya


Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya


Gambar Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends

Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends


Gambar Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat

Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *