logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Mobile Legend / Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya
Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Published by I Gede Arya Surya Gita - Posted on Agustus 5th, 2020 - No Comments

Hai Sipinter! Kali ini kita akan membahas hero mage Mobile Legends (ML) yang sudah jarang digunakan di ranked yaitu Lylia. Padahal hero ini memiliki damage area yang sangat sakit, bahkan ketika game baru dimulai.

Menurut mimin hero ini jarang digunakan karena sedikit sulit digunakan. Mungkin juga karena meta hypercarry yang membuat mage ini jarang digunakan.

Seperti yang kita tahu di meta hypercarry mage digunakan sebagai support. Sehingga tidak menggunakan buff dan bahkan harus menggunakan item roam.

Tapi setelah melihat beberapa pertandingan hero Lylia dan mencobanya sendiri, mimin merasa hero ini sangat OP dijadikan support. Hero ini juga dapat membuka semak dengan mudah, menggunakan skill dua.

Karena hero ini masih bisa spam skill tanpa menggunakan buff, kamu hanya perlu menyesuaikan item yang kamu gunakan. Hero ini juga tetap masih sakit dengan menggunakan item roam.

Intinya Lylia masih sangat bagus digunakan sebagai midlaner atau support.

Jadi mimin sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba hero Lylia terutama kamu user mage. Mari kita bahas hero mage Lylia di ML secara lebih detail.

Daftar isi:

  1. Penjelasan Skill Hero Lylia
  2. Build (Item, Spell dan Emblem) Terbaik dan Tersakit Lylia
  3. Tips dan Trik Bermain Hero Lylia

Penjelasan Skill Hero Lylia

Lylia merupakan hero yang sangat spesial, karena ketika game baru dimulai skill satu dan dua hero ini langsung bisa digunakan. Ini membuat hero ini sangat menakutkan di early game.

Berikut merupakan penjelasan lengkap semua skill yang dimiliki oleh hero Lylia:

Pasif Lylia “Angry Gloom”

Pasif Lylia akan meningkatkan movement speed sebesar 15%, setiap berada di area skill dua yang sudah meledak.

Ini akan terus bertambah 5% setiap skill dua terus meledak di area yang sama. Pertamahan movement speed maksimal sampai 5 kali.

Skill Satu Lylia “Magic Shockwave”

Skil satu Lylia akan memberikan serangan ke arah yang diinginkan, ini akan memberikan damage (250+100% magic power) ke lawan yang terkena.

Skill ini juga memberikan efek slow 40% ke lawan selama 1,5 detik. Jika skill satu mengenai skill dua, maka akan memberikan efek ledakan yang sangat sakit.

skill ini memiliki cooldown selama 4 detik dan menghabiskan 50 mana.

Skill Dua Lylia “Shadow Energi”

Skill ini akan mengeluarkan dan meletakan bola energi di tempat yang diinginkan. Ini akan memberikan damage (100+50% magic power) dan efek slow 80% ke lawan didekatnya.

Ketika bola energi ini dikenai skill satu maka akan meledak dan memberikan damage area (250+100% magic power) yang sangat sakit.

Setelah meledak ini akan menciptakan area pemicu ledakan.Jika bola energi lain dari skill dua diletakan atau ada di area ini, akan langsung meledak.

Arena ini lah yang akan meningkatkan movement speed Lylia. Setiap ledakan terus terjadi di area pemicu ledakan yang sama, damagenya akan terus meningkat 30% maksimal 120%.

Ketika berada di area ledakan ini juga movement speed Lylia akan meningkat. Skill dua Lylia bisa di stack sampai 5 kali, artinya kamu bisa spam skill ini terus.

Skill Ultimate Lylia “Black Shoes”

Skill ultimate Lylia akan membuatnya kembali ke black shoe nya, atau kembali ke posisi 4 detik sebelumnya. Ini akan memulihkan stack skill dua Lylia dan 10% dari maksimum HP.

Skill ini juga akan meningkatkan 20% movement speed selama 2 detik. Skill ini memiliki cooldown 45 detik dan menghabiskan 120 mana.

Skill ini cocok digunakan untuk kabur dan ketika lagi war. Kamu harus bijak mengunakan skill ultimate Lylia.

Build (Item, Spell dan Emblem) Terbaik dan Tersakit Lylia

Build terbaik dantersakit Lylia ini mimin peroleh dari top global hero Lylia. Jadi kamu tidak perlu meragukan item, spell dan emblem yang mimin sarankan.

Untuk spell sendiri karena Lylia hero yang skill kaburnya sedikit, mimin pribadi sangat suka menggunakan flicker. Ini akan membantu kamu untuk menjaga posisi.

Atau kamu bisa mengikuti top global menggunakan purify dan flameshoot. Jika kamu sangat percaya dengan kemampuanmu dan tankmu hehehe.

Berikut merupakan gambar yang menjelaskan build (item, spell dan emblem) terbaik dan tersakit untuk Lylia:

Gambar Build Item Spell dan Emblem Terbaik dan Tersakit Lylia ML

Jika kamu menggunakan Lylia sebagai support mimin sarankan kamu gunakan sepatu mana.

Tips dan Trik Bermain Hero Lylia

Oke disini mimin akan membahas sedikit tips dan trik dalam memainkan hero Lylia. berikut merupakan beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika bermain hero Lylia.

Lylia memiliki keunggulan di awal game karena kedua skill nya langsung terbuka di level 1. Kamu harus memanfaatkan ini untuk menekan musuh, kalau bisa dapatkan first blood.

Kamu harus pintar menjaga posisi karena hero ini sangat tipis. Jika musuh mengejarmu slow dan serang dia dengan skill satu, duamu atau gunakan ultimate jika perlu.

Kalau bisa gunakan tank yang bisa menangkap banyak hero sekaligus seperti khufra, atlas, tigreal, akai dll. Ini akan membuat skill Lylia masuk secara maksimal.

Sekian postingan kali ini jika ada kesalahan mimin mohon maaf. Jangan lupa kunjungi postingan mimin lainnya mengenai hero Mobile Legends:

Untuk kamu yang lagi push rank “Nikmatilah sebuah proses mulai dari belajar, mengembangkan dan sampai kamu bisa berbagi untuk orang lain”.

Bantu mimin dengan share dan komen di bawah! Terima kasih :D.


Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya


Gambar Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML

Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML


Gambar Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends

Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends


Gambar Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat

Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *