logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Mobile Legend / Penjelasan Skill dan Build Tersakit Luo Yi Mobile Legends
Gambar Penjelasan Skill dan Build Tersakit Luo Yi Mobile Legends

Penjelasan Skill dan Build Tersakit Luo Yi Mobile Legends

Published by I Gede Arya Surya Gita - Posted on Juli 20th, 2020 - No Comments

Hai Sipinter! Kali ini mimin bakal membuat konten baru untuk membahas skill dan build hero yang ada di Mobile Legends (ML). Kali ini kita akan membahas salah satu mage support yang paling OP dan sakit yaitu Luo Yi.

Jujur aja mimin kalo di rank ketemu Luo Yi sering kena bantai, apalagi kalau hero ini digabung dengan Esmeralda dan Lancelot. Dijamin early game kamu hanya bisa pasrah dapet farming.

Saking kuat dan sakitnya hero Luo Yi ini makanya sekarang mimin bakal bahas tuntas hero ini. Pasti kamu penasarankan dengan skill, build dan cara menggunakan hero ini dengan tepat?

Daftar Isi

  1. Sejarah dan Latar Belakang Luo Yi
  2. Penjelasan Skill Luo Yi
  3. Kombinasi Skill Tersakit Luo Yi
  4. Build (Item,Spell, Emblem) Tersakit Luo Yi

Sejarah dan Latar Belakang Luo Yi

Kamu pasti mau bilang, Min ini kan enggak penting? iya benar kalo ini tidak terlalu penting, tapi kasihankan tim Mobile Legends sudah manghabiskan banyak uang dan waktu untuk membuat ini.

Gambar latar belakang Luo Yi

Tenang mimin persingkat deh biar kamu enggak bosen. Jadi singkatnya di masa lalu karena pertempuran tanpa henti di Land Of Dawn. Yang menyebabkan kerusakan, kerugian dan penderitaan banyak orang.

Hal ini membuat Dewa Naga dan sahabatnya yaitu Black Dragon, mengajak banyak ras yang tak mau berperang untuk bermigrasi ke Cadia Riverlands.

Namun selama perjalanan yang berbahaya membuat mereka terpecah menjadi dua kelompok. Yang cinta perdaimaian dipimpin oleh Dewa Naga dan yang ingin kekuatan dipimpin oleh Black Dragon.

Setelah sampai di Cadia Riverlands merekapun berdiri sendiri, sendiri. Lalu ketika pasukan Black Dragon memmiliki kekutan absolut, mereka pun berencana untuk menguasa daerah itu dengan paksa.

Persitegangan ini pun berakhir dengan disegelnya Black Dragon oleh Dewa Naga. Sebelum disegel Black Dragon meninggalkan pesan iya akan berinkarnasi 1000 tahun lagi dan akan melanjutkan perjuangannya bersama pasukannya.

Akhirnya pengikut Black Dragon diusir ke Land Of Dawn. Akhirnya lahirlah seorang wanita penyihir dari surga dan bumi yaitu Luo Yi. Ayahnya mendidiknya untuk mejalankan misi dari Black Dragon.

Akhirnya Luo Yi memutuskan untuk mencari Black Dragon dan keturunanan pasukannya. Luo Yi pun akhirnya, menemukan para keturunan pasukan Black Dragon yang sangat lemah.

Karena itu iya marah dan memutuskan untuk mencari renkarnasi Black Dragon sendirian. Dengan petunjuk bintang-bintang iya pun bertemu dengan seorang anak laki-laki renkarnasi Black Dragon yaitu Yu Zhong.

Pertama kali bertemu Yu Zhong masih kecil, lemah dan tidak ingat masa lalunya. Namun, Luo Yi tetap percaya dan sambil menunggu iya terus mengumpulkan pasukan.

lalu ketika Yu Zhong dewasa dan kembali dari Land Of Down, iya pun menjadi pemimpin pasukan. Semenjak itu Luo Yi dan Yu Zhong selalu bersama untuk mendapatkan sisik terbalik dan mengembalikan kejayaan Yu Zhong.

Oke Cukup dah mual nih wkwkwkw.

Penjelasan Skill Luo Yi

Untuk menguasai sebuah hero kita perlu memahami cara kerja skill yang dimiliki hero tersebut. Apalagi Luo Yi adalah mage hero yang sangat bergantung pada skillnya.

Berikut merupakan penjelasan secara rinci mengenai skill-skill Luo Yi:

Skill Pasif Luo Yi “Duality”

Skill satu dan dua Luo Yi akan meninggalkan mark kuning dan gelap selama 6 s. Luo Yi akan mendapat shield (300+10*Level+ 120% Magic Power) dan tambahan movement speed 20 % ketika meninggalkan mark baru.

Pasif akan aktif ketika 2 musuh dengan mark yang berbeda saling berdekatan. Akan menimbulkan magic damage (450+15*level+15 magic power) dan efek stun selama 1s.

Artinya Kamu bisa mengatifkan pasifnya dengan skill satu saja, dimana ketika skill satu kuning dan gelap dikenai ke hero yang berbeda yang saling berdekatan.

Atau bisa juga pasif akan muncul ketika hero musuh terkena mark yin (kuning) dan yang (gelap) dari skill satu dan dua. Tapi kamu harus mengenai skill satu kuning dan skill dua gelap atau sebalikanya ke satu hero.

Makanya sebelum war siapkan skill satu kamu warnanya berbeda dengan skill dua. Ini untuk memudahkan kamu mengaktifkan pasifnya.

Skill Satu Luo Yi “Dispersion”

Skill satu Luo Yi merupakan skill utama dari hero ini, yang harus langsung kamu up di awal game. Skill akan berubah warna setelah digunakan dan dapat di stack sampai 4 kali. Stack skill satu akan bertambah setiap 8 s.

Skill ini akan meledak atau menyebar dan memberikan magic damage (250+100% magic power), ketika pertama kali mengenai target. Skill ini akan meningalkan mark ke hero yang terkena ledakan.

Skill Dua Luo Yi “Rotation”

Skill dua Luo Yi juga akan berubah warna setelah digunakan. Skill ini memberikan magic damage (250+50% magic power) area berbentuk lingkaran. Skill dua ini juga akan menimbulkan efek slow selama 0.5 s.

Lingkaran skill dua ini akan terus mengeluarkan magic damage (50+10% magic power) tiap 0.7s. Skill ini memiliki cooldown 12 s, sehingga tidak boleh digunakan secara sembarangan.

Skill Ultimate Luo Yi “Diversion”

Skill ultimate Luo Yi ini yang membutnya cocok menjadi mage support. Skill ini akan memindahkan ia dan timnya yang berada di lingkaran, ke lingkaran sihir yang dituju.

Skill ini akan mengurangi 2% cooldown skill Luo Yi lainnya. Jarak teleportasi akan bertambah tiap upgrade level skill (1=18, 2=23,3=28). Cooldown nya juga akan berkurang (1=65, 2=60, 3=55).

Kombinasi Skill Tersakit Luo Yi

Untuk menghasilkan kombinasi skill yang baik pastikan skill satu dan dua kamu warnanya berbeda saat war. Ini akan memudahkan kamu mengaktifkan pasifnya, jangan sampai stack skill satu kosong dan membuang percuma skill dua.

Kombinasi skill terbaik menurut mimin adalah keluarkan skill satu wajib kena ke musuh, lalu keluarkan skill dua ke hero yang sama ini akan mengaktifkan pasif.

Lalu spam lagi skill satu kamu, jika pas akan mengaktifkan kembali pasifnya. Untuk memaksimalkan damage yang dikeluarkan Luo Yi, cocok dikombokan dengan Atlas, Tigreal dan Khufra.

Build (Item,Spell, Emblem) Tersakit Luo Yi

Build terbaik Luo Yi ini mimin dapatkan dari Top Global Luo Yi, jadi kamu tidak perlu meragukannya. Berikut merupakan build (item, spell dan emblem) terkuat tersakit dan terbaik untuk hero mage Luo Yi:

Gambar build item spell dan emblem tersakit terbaik dan terkuat Luo Yi

Sekian Postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kamu, jika ada masukan dan saran tinggalkan di kolom komentar. Jika kamu pengen tau hero-hero yang lagi OP dan kuat di season ini kunjungi:

Hero Terkuat & Terbaik di Season 17 Mobile Legends 2020

Untuk kamu yang lagi push rank “Nikmati sebuah proses mulai dari belajar, mengembangkan dan sampai bisa berbagi untuk orang lain”.

Bantu perkembangan web ini dengan share postingan ini! Terima Kasih :D.


Gambar Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020

Hero Terkuat & Terbaik di Season 18 Mobile Legends 2020


Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya


Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya


Gambar Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML

Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *