logo Sipintek.com
Browse : Home / Game / Mobile Legend / Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya
Gambar Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Penjelasan Skill Hero Change ML dan Build Tersakitnya

Published by I Gede Arya Surya Gita - Posted on Agustus 23rd, 2020 - No Comments

Hai Sipinter! Sebagai seorang yang kerjanya cuma bermain game, sehingga mimin akan banyak berbagi informasi tentang game. Terutama untuk game mobile seperti Mobile Legends.

Sekarang kita akan membahas salah satu hero mage yang sangat sakit yaitu Chang’e. Hero ini cukup jarang digunakan , sehingga kamu tidak perlu rebutan.

Kita akan membahas semua hal tentang hero Chang’e mulai dari latar belakangnya, penjelasan skill tips dan trik bermainnya. Serta build item terbaik dan tersakit untuk Chang’e.

Daftar Isi:

Latar Belakang Hero Chang’e

Oke kita sangat penting mengetahui cerita dibalik adanya hero Chang’e di Mobile Legens. Dan agar kita dapat memainkan hero ini dengan lebih mendalami wkwkwkwk.

Ini bertujuan agar kita dapat memahami siapa hero Chang’e sebenarnya?

Chang’e merupakan murid termuda dari Great Dragon, yang cerdas dan memiliki potensi sihir yang tinggi. Bahkan Chang’e bisa menguasai sihir terbaik Great Dragon dengan cepat.

Karena Chang’e memiliki kepribadian yang energik membuat Great Dragon kewalahan mengurusinya. Karena itu Great Dragon mengutuskan anak angkatnya, yaitu Zilong yang disiplin dan baik untuk menjaga Chang’e.

Zilong yang serius pun sangat menyayangi Chang’e seperti adiknya sendiri. Mereka sering berlatih sihir bersama dan Zilong menghadiahkan Moon Rabbit, kelinci istimewa yang nanti bisa meningkatkan sihirnya.

Karena ada War of the Plane kedua Zilong pergi untuk mengawal perjalanan antar dimensi. Ini membuat sifat anak nakal Chang’e kembali, bahkan Moon Rabbit pun ikut melakukan hal nakal.

Pada suatu hari Moon Rabbit tidak sengaja memakan pil suci yang dikiranya permen. Ini membuat Great Dragon marah dan mengusirnya dari kuil sucinya, namun Moon Rabbit melakukan perlawanan.

Great Dragon sangat kuat dan ketika Moon Rabbit hampir mati, Chang’e datang menolongnya. Chang’e pun memutuskan untuk pergi dan membantu Zilong untuk menebus kesalahannya.

Keputusan Chang’e membuat Great Dragon simpati kepadanya. Kemudian, Great Dragon memberikan Chang’e Moon Crescent untuk melindungi murid kesayangannya.

Oke selesai sudah cerita pendek tentang siapa sebenarnya hero Chang’e. Pasti sekarang kamu bisa memaikan Chang’e dengan baik hehehe.

Penjelasan Skill Hero Chang’e

Sekarang kita masuk ke topik inti, dimana kita akan membahas semua skill yang dimiliki hero Chang’e di Mobile Legends. Dengan memahami skillnya kamu dapat menggunakan Chang’e dengan baik dan maksimal.

Sebenarnya Chang’e dulu pernah di rework dan membuat skill hero ini sangat sakit sekarang. Berikut ini merupakan beberapa skill yang dimiliki oleh hero mage Chang’e:

Skill Pasif Chang’e “Trouble Maker”

Gambar Skill Pasif Change ML

Chang’e akan memberikan mark ke lawan yang telah terkena serangannya. Mark ini akan meningkatkan damage selanjutnya sebanyak 2% (max 40%).

Jadi agar damage dari Chang’e maksimal kamu perlu mencicil lawan terlebih dahulu. Sebelum mengeluarkan skill utama seperti skill satu dan ultimate.

Skill Satu Chang’e “Starmoon Shockwave”

Gambar Skill Satu Change ML

Skill ini akan melemparkan sebuah bola energi yang memberikan 340+120% magic damage. Ini akan mengenai semua musuh yang dilewatinya dan memberikan efek slow 40% selama 1,5 detik.

Ketika efek skill dua “Crescent Moon” aktif bola energi yang dikeluarkan akan bertambah 4 menjadi 5 bola energi. 4 bola energi ini akan memberikan 20% damage tambahan.

Usahakan skill ini hanya dikeluarkan ketika efek skill dua aktif, agar lebih maksimal damage yang dikeluarkan. Ini juga akan meningkatkan efek slow yang diberikan menjadi 75%.

Level 1Level 2Level 3Level 4Level 5Level 6
Cooldown (detik)777777
Penghabisan Mana707580859095
Damage Dasar340380420460500540
Tabel 1. Penjelasan skill satu tiap levelnya

Skill Dua Chang’e “Crescent Moon”

Gambar Skill Dua Change ML

Berdarakan cara main mimin, walaupun skill satu sangat sakit mimin lebih memilih skill dua sebagai skill utama. Skill yang wajib di aktifkan di level satu.

Skill dua Chang’e akan memangil “Crescent Moon” yang memberikannya shied sebesar 400+120% total magic power. Ini juga akan meningkatkan 15% movement speed Chang’e.

Spam skill dua sangat penting karena akan meningkatkan damage dari basic attack, skill satu dan ultimatenya.

Basic attack Chang’e akan meningkat dengan tambahan magic damage (20% total physical attack + 30% total magic power). Jadi kamu harus memastikan skill dua selalu aktif agar damage yang keluar maksimal.

Level 1Level 2Level 3Level 4Level 5Level 6
Cooldown (detik)1211,51110,5109,5
Penghabisan Mana60708090100110
Shield Dasar400450500550600650
Tabel 2. Penjelasan skill dua Chang’e tiap levelnya

Skill Ultimate Chang’e “Meteor Shower”

Gambar Skill Ultimate Change ML

Ultimate Change memberikan serangan area dalam jarak yang sangat jauh dengan damage yang sangat sakit.

Skill ini mengeluarkan 30 hujan meteor kecil, dengan damage 60+25% total magic power per meteor. Selain itu, Ultimate Chang’e juga meningkatkan 20% movement speed selama 4 detik.

Ketika mode “Crescent Moon” dari skill dua aktif, ultimatenya akan semakin lebar dan damage nya semakin besar. Karena, mode ini memberikan 33% tambahan damage.

Level 1Level 2Level 3
Cooldown (detik)363330
Penghabisan Mana150200250
Damage dasar6080100
Tabel 3. Penjelasan skill ultimate tiap levelnya

Build (Item, Spell dan Emblem) Terbaik dan Tersakit Chang’e

Untuk memaksimalkan damage dari skill Chang’e maka kita perlu memilih build yang terbaik dan tersakit. Build sendiri mencakup pemilihan Item, spell dan emblem terbaik dan tersakit untuk Chang’e ML.

Build ini mimin dapatkan dari Top Global hero Chang’e di leaderboard Mobile Legends. Jadi kamu tidak perlu meragukan build yang mimin rekomendasikan.

Berikut merupakan build terbaik, tersakit dan terkuat untuk hero Chang’e ML:

Build Item Spell dan Emblem Terbaik dan Tersakit Change ML

Tips dan Trik Bermain Hero Chang’e

Oke sekarang kita akan membahas beberapa hal yang perlu kita perhatikan ketika menggunakan hero Chang’e. Bisa dibilang tips dan trik ketika menggunakan hero Chang’e.

Pertama, Chang’e bisa dijadikan hero mid kalau kamu bermain 2 hero core. Chang’e juga sangat cocok sebagai support kalau kamu bermain hypercarry.

Mimin tidak terlalu menganjurkan menggunakan item roam, kecuali hero hypercarry tim mu sangat bisa diandalkan.

Kedua, di early game damage Chang’e sangat kecil sehingga usahakan bermain aman saja. Kamu juga harus pintar menjaga posisi ketika menggunakan Chang’e.

Ketiga, usahakan cicil musuh terlebih dahulu sebelum mengeluatkan skill satu atau dua. Ini agar damage yang dikeluarkan semakin maksimal karena pasifnya.

Keempat, kamu wajib spam skill dua terus agar damage yang dikeluarkaan dari basic attack dan skillnya maksimal. Bahkan bisa dibilang tanpa skill dua semua skill Chang;e tidak ada rasanya.

Kelima, kamu bisa menggunakan ultimate hero ini untuk mencuri objektif musuh dengan mudah seberti buff. Dengan mencuri buff musuh ini akan sangat menyulitkan musuh.

Mungkin itu saja tips dan trik yang bisa mimin bagi untuk kamu. Jika ingin mendapatkan tips lebih kamu tinggal cek youtube para pro player ML saja hehehe.

Kalau kamu tertarik bisa cek informasi menarik mimin dari lainnya mengenai Mobile Legends:

Untuk kamu yang lagi push rank “Nikmati sebuah proses mulai dari belajar, mengembangkan dan sampai kita bisa berbagi untuk orang lain”.

Bantu mimin dengan share dan berikan tanggapan kamu di kolom komentar. Terima kasih :D.


Gambar Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya

Belajar Menggunakan Hero Lylia dan Build Tersakitnya


Gambar Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML

Memahami skill dan Build Terkuat Hero Thamuz ML


Gambar Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends

Penjelasan Skill dan Build Tersakit Silvanna Mobile Legends


Gambar Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat

Penjelasan Skill dan Build Hero Uranus Offliner Terkuat



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *